LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2023) - Kesuksesan di dalam dunia kerja harus didasari dengan tekad dan semangat yang tinggi untuk bisa mendapatkan sebuah pekerjaan. Banyak orang yang mengalami kegagalan di dalam dunia kerja karena tidak memiliki minat yang tinggi untuk dapat melakukan deskripsi pekerjaan masing - masing. Anda harus mampu melakukan sesuatu dengan penuh usaha agar anda mendapatkan kesuksesan di dalam dunia karir anda. Banyak yang harus anda lakukan sehingga karir anda semakin menanjak salah satu diantaranya adalah Anda harus memiliki Sumber Daya Manusia dan kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan para pekerja lainnya. Carilah pengalaman kerja sebanyak mungkin tetapi usahakan yang berhubungan dengan posisi pekerjaan yang anda miliki. Menginginkan suatu pekerjaan haruslah dengan sungguh - sungguh dan sesuai dengan kemauan sehingga anda dapat meraih apa yang Anda cita - citakan termasuk posisi pekerjaan dengan deskripsi pekerjaan yang sesuai. Banyak orang yang kalah ataupun takut dalam bersaing ketika terjun di dalam dunia kerja padahal untuk mendapatkannya anda hanya membutuhkan persiapan yang matang. Kegagalan bukanlah hal yang menakutkan bagi setiap orang yang mencari pekerjaan karena di dalam sisi kegagalan berarti Anda masih butuh pembelajaran yang banyak dan sudah mengetahui Dimana letak kekurangan dan kelemahan anda. Jadi ketika anda mengalami kegagalan, Buatlah hal tersebut menjadi acuan anda untuk dapat tumbuh kembali. Keahlian yang beragam atau memiliki banyak skill yang di luar dari kemampuan anda adalah hal   hal yang baik dan membuat nilai tambah bagi anda untuk dapat bergabung di dalam sebuah perusahaan. Biasanya perusahaan menginginkan calon karyawan yang mempunyai talenta khusus di bidang komputer dan internet. Dikarenakan dengan semakin tingginya teknologi canggih dan semakin berkembang di dalam dunia kerja maka para pelamar diwajibkan mempunyai keahlian di bidang teknologi internet dan mengoperasikan sebuah komputer. Di samping itu setiap pelamar juga diwajibkan mempunyai keahlian dalam menguasai bahasa asing termasuk bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan.

Lowongan Kerja PT Nissin Foods Indonesia - PT Nissin Foods Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan dengan produk utama mie instan. Perusahaan tersebut berdiri di Jepang pada 4 September 1948 oleh Momofuku Ando dengan nama Nissin Food Products Co., Ltd. dari Jepang. Sepuluh tahun kemudian memperkenalkan produk mi ramen instan pertama, Chikin Ramen (Ramen Ayam). pada 1970 mendirikan cabang Amerika Serikat bernama Nissin Foods dan menjual produk mi ramen instan dengan nama Top Ramen. mi instan (1958) dan mi cup (1971) diciptakan oleh Momofuku Ando. Nissin Foods memiliki markas besar di Yodogawa-ku, Osaka. Perusahaan tersebut berpindah ke markas besarnya pada 1977, ketika pembangunannya selesai. Nissin Foods mendirikan kantor dan pabrik di berbagai negara, seperti Brasil (sejak 1981), Hong Kong (sejak 1985), India (sejak 1992), Jerman (sejak 1993), Thailand (sejak 1994), Tiongkok (sejak 1995), dan Meksiko (sejak 2000). Produk mereka juga dijual di Filipina, Taiwan, Singapura, Kanada, Swedia, Malaysia, dan Australia.

Saat ini PT Nissin Foods Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Nissin Foods Indonesia Tahun 2023

Posisi:

1. CHANNEL DEVELOPMENT MANAGER
Jakarta

Job Descriptions:
  • Identifies new business opportunities and collaborates with partners to drive revenue growth.
  • Responsible for developing and maintaining relationships with channel partners, distributors, and resellers.
  • Creates and implements channel development strategies to expand market reach.
  • Demonstrates profiency in inventory management, ensuring optimal stock levels, accurate tracking and matching stock.
  • Monitors teams and partner performance, provides training, and ensures alignment with company goals.
  • Develop sales strategies and oversee their implementation.
  • Build relationships with customers and business partners.
  • Responsible for managing the sales team and achieving set sales targets.

Qualifications:
  • Male.
  • Minimum bachelor’s degree (S1) in a related field.
  • Minimum three years experience in channel management or business development.
  • Strong negotiation, communication skills and building relationships with customers, partners or other stakeholders.
  • Ability to analyse market trends and identify growth opportunities.
  • Strong leadership skills and the ability to motivate a team.
  • Good English langueage skills, both written and verbal.
  • Subject : Channel Development Manager

2. ACCOUNTING STAFF
Cikarang

Qualifications:
  • Female, 22-27 years o
  • Having a Bachelor degree in Accounting
  • Having minimum 2-3 year experience in accounting field
  • Experienced in handling account receivable and payable, invoicing, payment expense and other administration
  • Experienced to make reconciliation AR/AP, preparing weekly and monthly report of AR and correspondence with costumer
  • Able to work in a team as well as individually, well-organized person and good at time management
  • Able to communicate in English
  • Able to operate Ms. Excel
  • Subject : Acc_Name

3. EXPORT STAFF
Cikarang

Qualifications:
  • Male/ Female, 21 – 30 yo
  • Having a Diploma/Bachelor degree any major
  • Having a communication skills are in verbal and written
  • Strong organizational skills to manage multiple tasks
  • Proficiency in Microsoft Office
  • Familiarity with export-related software or systems
  • Good analytical and having strong customer service mindset with the ability to provide prompt and courteous assistance to customers
  • Able to work in a team as well as individually, well-organized person and good at time management
  • Able to communicate in English Active

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment@nissinfoods.co.id
Max File : 512 KB

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2023)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com