LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2023) - Kesuksesan merupakan hal yang diidam - idamkan setiap orang karena dengan memiliki kesuksesan Anda berarti bisa mengubah hidup anda menjadi yang lebih baik. Terkadang orang lupa bahwa untuk menggapai cita - cita dan masa depan kesuksesan harus didasari dengan semangat dan tekad yang kuat. Anda juga harus rela mengorbankan semuanya baik itu waktu dan pikiran anda untuk dapat menjadi yang terbaik. Terkadang untuk menuju kesuksesan itu Anda harus melewati beberapa rintangan yang berliku - liku dan di mana letak kemampuan anda untuk mendapatkan sesuatu serta anda harus bersabar dan tetap berpendirian walaupun kegagalan masih menghantui anda. Menjadi orang yang tangguh berarti anda harus memiliki kekuatan dari dalam hati anda untuk dapat bertahan dan terus mengembangkan kemampuan anda untuk mendapatkan sesuatu termasuk kesuksesan. Kesuksesan setiap orang dapat dilakukan dengan kerja keras dan diraih melalui usaha yang penuh dengan semangat. Banyak orang yang mengira bahwa mencari pekerjaan itu sangat mudah padahal tingkat persaingan yang membuat anda harus lebih bermutu dan berkualitas dibandingkan pelamar yang lainnya. Anda harus menyesuaikan kemampuan anda karena setiap perusahaan lebih memprioritaskan calon karyawan yang benar - benar memiliki kemampuan ataupun pengalaman kerja di bidang pekerjaan yang mereka inginkan. Banyak orang tertarik dengan pekerjaan yang memberikan pendapatan gaji yang tinggi tanpa melihat apakah pelamar tersebut sanggup dengan pekerjaan dan tanggung jawab yang diberikan. Lebih baik anda menerima pendapatan gaji yang secukupnya asalkan kamu senang dan bahagia mengerjakan pekerjaan tersebut tanpa adanya tekanan. Kemudahan anda untuk mendapatkan sebuah pekerjaan didasari dengan kemauan dan tekad yang kuat. Bagi Anda yang menginginkan sebuah pekerjaan haruslah didasari dengan sebuah kemauan pada pekerjaan tersebut. Anda mungkin berpikir bahwa Memiliki pekerjaan haruslah mempunyai modal keahlian dan skill. Banyak orang yang tidak mengetahui ketika terjun ke dalam dunia kerja harus membutuhkan kompetensi. Karena bukan anda saja yang menginginkan pekerjaan tetapi ada ratusan bahkan ribuan para pelamar lain yang menjadi saingan anda dalam memperebutkan pekerjaan tersebut.

Lowongan Kerja Kedutaan Besar Australia, Indonesia - Kedutaan Besar Australia di Indonesia mewakili kepentingan Australia di bidang politik, ekonomi, keuangan dan hukum, serta ilmu pengetahuan, pendidikan dan budaya. Kedutaan besar adalah perwakilan diplomatik yang umumnya berlokasi di ibu kota negara lain, yang menawarkan berbagai layanan diplomatik, termasuk layanan konsuler.

Kepala dari kedutaan besar dikenal sebagai duta besar (bahasa Inggris: ambassador), sedangkan kepala dari komisariat tinggi disebut komisaris tinggi (high commissioner). Istilah kedutaan besar umumnya dapat digunakan sebagai bagian dari sebuah bangunan di mana pekerjaan perwakilan dan pelayanan diplomatik dilakukan. Namun, apa yang dimaksud dengan kedutaan secara tegas ialah delegasi diplomatik itu sendiri, sementara tempat yang digunakan sebagai kantor dan untuk melakukan pekerjaan diplomatik disebut kanselari (chancery).

Saat ini PT Indo Taichen Textile Industry kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Indo Taichen Textile Industry Tahun 2023

Posisi:
Senior Policy Manager (Digital) – Jakarta

Ongoing, Full-time
IDR 31,350,960 to IDR 38,016,185 per month
Jakarta, Indonesia

The role of the Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT) is to advance the interests of Australia and Australians internationally. This involves strengthening Australia’s security, enhancing Australia’s prosperity, delivering an effective and high quality development program and helping Australian travellers and Australians overseas.

The department provides foreign, trade and development policy advice to the Australian Government. DFAT also works with other Australian government agencies to drive coordination of Australia’s pursuit of global, regional and bilateral interests.

About the position :

Under limited direction, the Senior Policy Manager, has a critical role in providing advice and research, as well as project support to the Ambassador and all A-Based members of the Economic and Trade section on issues related to Indonesia’s digital economy and other economic issues relevant to the bilateral relationship as required. The position pro-actively monitors and analyses developments, and develops, manages, and expands Embassy contacts.

The key responsibilities of the position include, but are not limited to:
  • Lead coordination on digital policy issues across the Embassy.
  • Monitor and provide comprehensive and timely research, analysis, reporting and advice on economic issues including in relation to the digital economy.
  • Draft to final level standard the full range of written correspondence and reporting tasks of a senior policy officer.
  • Inform the strategic engagement and representational outreach of the Australian Embassy with the Indonesian Government, including problem-solution identification.
  • Develop and maintain a strong network of contacts within the Indonesian Government and Industry, research institutions and NGOs as they relate to digital issues.
  • As directed, manage logistical and administrative arrangements for Embassy events.
  • Attend and represent the Australian Government at events, such as conferences and seminars in Indonesia and facilitate the participation of Indonesian officials in such events outside of the country, as appropriate.
  • With minimal supervision, organise programs for Australian ministerial, parliamentary, and official visitors to Indonesia and official Indonesian visitors to Australia; organise meetings and provincial visits for the Ambassador and A-based officers, with minimal supervision; participate in these programs as required.
  • Provide consecutive and simultaneous interpretation on official calls, and meetings, and translate documents and reports as required.
  • Use IT resources to ensure the efficient management of documentation.

Qualifications/Experience:
  • Demonstrated capacity to work independently, exercise good judgement and manage multiple priorities.
  • Ability to identify issues that are relevant to Australia in Indonesia’s digital policy process.
  • An understanding of digital economy issues and related Indonesian policies and demonstrated ability to take complex policies and effectively communicate the implications to both Indonesia and Australia context.
  • Demonstrated ability to produce timely and well-targeted reporting in English, both in response to tasking and on topical issues as assigned.
  • Experience in working across teams and superior ability to manage resources in a busy and varied environment and prioritise a busy workload with great attention to detail to produce high quality outcomes.
  • Well-developed oral and written communication skills including effectiveness in consultation, advocacy, and liaison. Excellent interpersonal skills and ability to develop strong professional networks.
  • Working knowledge of the Australian Government’s digital, economic and trade related objectives in Indonesia and a knowledge of the role of the Department of Foreign Affairs and Trade in relation to advancing Australia’s interests in Indonesia.
  • Tertiary qualifications are essential.
  • Experience working in digital or private sector (start-up) is a plus.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
This vacancy will close on 15 October at 11.30 pm (Jakarta Time).

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2023)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com