LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2023) - Mencari pekerjaan merupakan adalah hal yang paling sulit dan memiliki tantangan yang paling susah karena setiap orang harus beradaptasi dengan pendidikan dan jurusan seperti pada persyaratan lowongan kerja yang diminta. Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa dengan memikirkan terlebih dahulu posisi pekerjaan yang mereka inginkan dapat membuat mereka lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan dibandingkan hanya coba - coba. Banyak sekali terjadi hal - hal yang tidak diharapkan oleh setiap orang jika mencari sebuah pekerjaan tanpa persiapan yang matang. Karena ini sama saja akan membuat mereka tidak dapat menerima tantangan termasuk dalam mempelajari berbagai tes seleksi. Untuk itu sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya lakukan terlebih dahulu beberapa cara yang pasti agar anda dapat menghadapi beberapa tantangan. Untuk menjadi seorang pelamar yang terbaik dan mempunyai keahlian lebih baik, pastikan anda memilih pekerjaan yang betul-betul anda kuasai mulai dari jurusan maupun kriteria pendidikan. Hal ini akan lebih mempermudah anda untuk mendapatkan posisi pekerjaan tersebut. Jika anda menginginkan sebuah pekerjaan yang harus disesuaikan dengan posisi yang dilamar, terlebih dahulu Anda harus menerima prosedur yang diminta seperti teriak kriteria yang diminta pada lowongan pekerjaan sebaiknya 100% Anda penuhi. Tak perlu kepintaran saja yang harus anda miliki ketika anda terjun ke dalam dunia kerja tetapi akhlak dan santun juga penting yang nantinya bisa memberikan sebuah pembuktian bahwa anda seorang karyawan yang memiliki pribadi yang cukup baik. Tidak jarang orang merasa gagal dalam tes seleksi psikotes dan wawancara karena mereka memiliki kepribadian yang kurang baik yang akhirnya perusahaan lebih mengutamakan mereka yang mempunyai sopan santun dan dan kepribadian yang baik tersebut. Dalam menangani berbagai hal yang yang menyangkut kepribadian ini, dituntut untuk terus menjadi seorang talenta yang memiliki rasa jujur dan bertanggung jawab. Di samping Anda harus bekerja dan belajar keras, anda juga dituntut memiliki kepribadian yang baik.

Lowongan Kerja PT Integrasi Transit Jakarta (ITJ) - PT Integrasi Transit Jakarta (PT ITJ) merupakan anak usaha MRT Jakarta (Perseroda) dan PT Transportasi Jakarta yang bergerak di bidang property developer & property management. PT MRT Jakarta (Perseroda) menugaskan PT ITJ dalam mewujudkan fungsi poros bisnis MRT Jakarta sebagai city regenerator dengan pendekatan Kawasan Berorientasi Transit (Transit Oriented Development).

Dengan beroperasinya MRT Jakarta, telah menciptakan peluang baru bagi kawasan di sekitar stasiun, meningkatkan nilai lahan dan menumbuhkan ekosistem baru.

MRT Jakarta membentuk PT Integrasi Transit Jakarta (PT ITJ) sebuah anak usaha yang bergerak di bidang property developer & property management untuk membangun, mengelola, dan meningkatkan nilai Kawasan Berorientasi Transit di sepanjang jalur operasi MRT Jakarta sesuai dengan poros bisnis city regenerator.

Dengan menggandeng PT Transportasi Jakarta (TJ) sebagai Pemegang Saham, PT Integrasi Transit Jakarta mengembangkan Kawasan Berorientasi Transit guna menciptakan pembngunan kota yang bertumpu pada transportasi public, dan mengedepankan integrasi kawasan guna membangun Kawasan yang berkelanjutan.

Saat ini PT Integrasi Transit Jakarta (ITJ) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Integrasi Transit Jakarta (ITJ) Tahun 2023

Posisi:

1. Corporate Strategy Senior Officer
We are looking for a Corporate Strategy Senior Officer who is responsible in assisting a long-term planning, monitoring Company’s business, and so providing recommendations for improvement.

Requirement:
  • A Bachelor of any majors, preferably Management/Industrial Engineering.
  • Has experience of working in business, business process improvement, knowledge management, and business development.

Responsibilities:
  • Assist in preparing business plans for company and Board of Directors, and their realization, as well as assessing corporate Key performance Indicator (KPI).
  • Carrying out the company’s strategic planning activities including designing the Company’s vision and mission, Rencana Jangka Panjang Perusahaan  (RJPP) and other strategic planning through research and studies for the continuity of the company’s business, as well as carrying out company performance including monitoring the milestones of RJPP achievement.
  • Assist in making management strategies and extracting the company’s growth potential through the company’s corporate business model as well as financial modeling/feasibility studies (such as projected Cash Flow Statement, Income Statement, and Balance Sheet) for new estate and property projects.
  • Assist in making annual performance reports and evaluations, also carry out all administrative activities to support business expansion.

2. Internal Audit & Risk Management Officer
We are looking for an Internal Audit & Risk Management Officer who will be responsible for conducting internal audits and managing company risks.

Requirement:
  • A Bachelor’s degree, preferably in Management, Accounting, or Industrial Engineering
  • Minimum 1 year of experience in Internal Audit and Risk Management
  • Preferably have experience in the property industry
  • Able to work full time

Responsibilities:
  • Conducting audits regarding relevant work units, preparing audit working papers, and giving recommendations regarding issues found in internal audits.
  • Managing the risk management process, from monitoring, reporting, and consulting risks regarding operations or business processes.
  • Conducting incidental risk assessments, reporting and compiling risk management frameworks, and conducting risk measurement regarding operational risks and those that have an impact on the continuity of PT ITJ’s corporate business.
  • Distributing and disseminating documents regarding audits and risk management.

PT Integrasi Transit Jakarta (ITJ)
Gedung Simpang Temu Dukuh Atas Lantai 6
Jalan Juana No. 37 Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat
Jakarta 10310
Indonesia

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Paling lambat 18 Oktober 2023

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2023)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com