LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2023) - Cara yang terbaik agar anda dapat mencari pekerjaan dan melamar pekerjaan dengan baik adalah anda harus mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang anda miliki karena akan dapat membuka peluang yang lebih besar untuk anda. Di samping itu Anda akan merasa lebih percaya diri dan nyaman saat melakukan pekerjaan tersebut ketika posisi yang anda dapatkan tersebut sesuai dengan bakat dan kemampuan anda. Di saat anda sedang mencari pekerjaan, disarankan untuk menunjukkan kepribadian yang dapat menyelesaikan masalah terkait pekerjaan dengan baik sebab ini dapat menjadi hal yang penting supaya anda dapat direkrut oleh perusahaan. Jangan pernah untuk memaksakan diri anda agar dapat melamar pekerjaan yang tidak sesuai dengan keahlian karena nantinya anda sendiri yang tidak akan nyaman untuk mengerjakan pekerjaan tersebut. Sebuah kesempatan untuk dapat menjadi seorang calon karyawan yang berkualitas, sebaiknya Anda terlebih dahulu untuk melakukan pengembangan terhadap diri anda sendiri termasuk dengan cara mengasah kemampuan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia. Hal ini dilakukan untuk membuat anda semakin berkompetensi dan memiliki daya saing tinggi yang berkompeten. Banyak orang berpikiran bahwa di saat terjun ke dalam dunia kerja, anda tidak perlu lagi untuk mempelajari hal - hal mengenai pekerjaan. Padahal dengan memiliki skill dan kompetensi berarti anda lebih mudah untuk tumbuh menjadi seorang karyawan yang mempunyai jenjang karir yang lebih baik. Setiap pengalaman orang di masa yang lalu di dalam dunia kerja dapat dijadikan referensi nya untuk dapat berkembang dan mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. Biasanya pengalaman kerja yang anda telah miliki dapat menjadi modal dasar anda untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Untuk itu sebelum anda mencari pekerjaan lagi setidaknya anda mencari informasi mengenai pekerjaan yang akan anda lamar tersebut Apakah sudah sesuai dengan kemampuan dan kompetensi yang anda miliki. Biasanya pengalaman kerja ini dapat menentukan anda dan mempunyai peluang yang lebih besar untuk bisa mendapatkan pekerjaan dan dapat diterima sebagai calon karyawan.

Lowongan Kerja PT Berdikari (Persero) - PT Berdikari (Persero) berdiri sejak 1966 dengan nama PT Pilot Proyek Berdikari berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966. Pendirian Perusahaan tersebut tertuang dalam Akte Pendirian No. 24 tanggal 15 Agustus 1966 oleh Notaris R. Soerojo Wongsowidjojo, SH serta disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan No. J. A. 5/75/9 tanggal 27 Agustus 1988. Pada tanggal 7 April 2000, PT PP Berdikari resmi berubah status menjadi PT Berdikari (Persero). Perubahan tersebut dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 yang dituangkan dalam Akta No.16 tanggal 22 Agustus 2000 oleh Notaris Betsail Untayana, SH serta disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia No.C-22369 HT. 01.04-TH 2000 tanggal 12 Oktober 2000.

PT Berdikari (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dibidang bisnis peternakan ayam terintegrasi. Dalam sejarahnya, PT Berdikari (Persero) mengalami pasang surut dalam bisnis. Pada tahun 2016 perusahaan ini diselamatkan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui pembenahan-pembenahan organisasi serta dukungan kebijakan dan regulasi yang dibutuhkan. Pada tahun 2017 adalah fase pemulihan atau fase recovery bagi perusahaan ditandai dengan adanya perbaikan posisi keunangan serta peningkatan kepercayaan pemerintah & stakeholder. Barulah pada tahun 2018, PT Berdikari (Persero) mulai mengembangkan bisnis ayam dan bertahan sampai saat ini

Saat ini PT Berdikari (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Berdikari (Persero) Tahun 2023

Posisi:

Digital Marketing Intern
  • S1 Semua Jurusan
  • minimal IPK 3.2

Job Description :
This role requires you to be good with data analytics and be creative, so that you can create valuable and enjoyable contents. You then need to design the right strategy to deliver the contents that you made to the right audience at the right moment based on behavioral data. In this role, you will plan, design and execute ads campaigns in several categories: from search ads, social ads, to display ads across multiple channels. You will also responsible to create SEO and social media strategy to promote our digital assets (e.g., Site contents, Blogs, Social media posts, etc.).

Minimum Requirements :
  • a college student enrolled in any in Marketing, advertising, Communications Arts or any course related
  • Great communication skills; has the ability to effectively communicate information and ideas
  • Good understanding of social media platforms
  • Ability to multitask, prioritize, and manage time effectively
  • Have internship experiences in FMCG/F&B Related Fields
  • Fast learner
  • Good analytical and problem-solving skills
  • Willing to work onsite (Gambir, Jakarta)

Tanggal penting :
  • Durasi magang : 19 Okt 2023 – 19 Apr 2024 (6 bulan)
  • Penutupan lamaran : 11 Oktober 2023
  • Pengumuman lolos magang : 18 Oktober 2023

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2023)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com