LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juli 2023) - Teknologi saat ini membuat orang yang mencari pekerjaan secara online melalui media internet. Mencari pekerjaan melalui internet sudah sangat populer pada saat ini karena banyak sekali situs - situs yang menawarkan dan membuka beberapa informasi lowongan pekerjaan secara online dengan gratis. Di samping itu mencari pekerjaan secara online merupakan salah satu cara yang tepat dan lebih efisien dalam mencari pekerjaan sebab anda tidak perlu lagi susah - susah untuk mengunjungi beberapa perusahaan secara langsung karena sudah banyak perusahaan yang menawarkan penerimaan calon karyawan secar online. Bahkan ada banyak perusahaan yang membuka penerimaan seleksi karyawannya melalui website perusahaan mereka sendiri. Untuk itu kamu harus rajin - rajin mengecek website perusahaan - perusahaan yang anda ketahui dan perusahaan baru sekalipun untuk mengetahui apakah perusahaan tersebut sudah membuka lowongan pekerjaan atau tidak. Tingkat Sumber Daya Manusia seseorang dapat untuk menentukan apakah dapat layak diterima atau ditolak pada sebuah perusahaan. Apabila Sumber Daya Manusia seseorang pelamar lebih baik maka akan mempunyai peluang yang lebih besar untuk dapat diterima sebagai calon karyawan. Namun apabila sebaliknya maka anda akan lebih mudah gagal, Anda akan kalah bersaing dengan pelamar yang lain. Hal ini sangat jelas bahwa semua pekerjaan membutuhkan keahlian dan kemampuan dari para pekerjanya. Seorang calon kandidat tentunya harus mempunyai skill yang baik dan tentunya bisa melakukan yang terbaik sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh perusahaan. Oleh karena itu Carilah pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan anda dan Jangan memaksakan diri anda untuk melamar pekerjaan yang tidak sesuai dengan keahlian anda sebab anda sendiri nantinya tidak akan nyaman ketika sedang melakukan pekerjaan tersebut. Pengalaman kerja di perusahaan yang sebelumnya dapat membuat anda lebih cukup percaya diri ketika mencari pekerjaan baru. Dengan memiliki pengalaman pekerjaan membuat anda lebih mudah beradaptasi dengan pekerjaan yang baru. Tetapi yang perlu anda perhatikan adalah pengalaman pekerjaan yang ada harus sesuai dengan pekerjaan yang dilamar. Hal ini agar anda lebih memiliki peluang besar untuk dapat diterima menjadi calon karyawan. Di samping itu Anda harus lebih mencoba pekerjaan yang berhubungan erat dengan pengalaman kerja anda agar perusahaan lebih memprioritaskan anda sebagai calon karyawan.

Lowongan Kerja PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) - Trans F & B merupakan perusahaan yang bergerak di food industry yang di miliki oleh Bpk. Chairul Tanjung yang dimana beliau memiliki koorporasi besar di bawah naungan group CT Corp. kami yakin ke depan group kami akan menjadi yang terdepan di berbagai bidang usaha, dengan arahan dari bapak Chairul Tanjung sebegai founding father kami, kinerja yang sangat baik dari para pegawai – pegawai kami, baik di level direksi sampai ke level staff, kami yakin perusahaan kami akan maju dan berkembang sangat pesat.)

CT Corp memiliki beberapa perusahaan anak usaha yang meliputi Trans Life Style (Trans Food and Beverage, Trans Fashion, Trans Retail, Trans Property, Trans Rekreasindo), Trans Media (Trans TV, Trans 7, CNN, Detik, Trans Vision), Mega Corp (Bank Mega, Bank Mega Syariah, Mega Insurance, Mega Capital, Mega Finance), Plantation (CT Argo) dan Transportation (Garuda Airlines).

Saat ini PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) Tahun 2023

Posisi:

1. Administrative Staff
Responsibilities:
  • Answering incoming calls; taking messages and re-directing calls as required
  • Dealing with email enquiries
  • Taking minutes
  • Diary management and arranging appointments, booking meeting rooms and conference facilities
  • Data entry
  • General office management such as ordering stationary
  • Arranging both internal and external events
  • Providing administration support to Sales Reps, Property Managers, and Senior Management

Requirements:
  • A Bachelors degree and a minimum of years in business administration personal effectiveness and credibility
  • Data entry with strict attention to detail
  • Keep attention to detail and ability to keep records and files organized
  • Competent collaborator and skilled cross-functional comrnunicator
  • Strong time management and get used to deadlines
  • Ability indetify errors and solve problems
  • Decicive and critical thinker

2. Admin Operasional
Responsibilities:
  • Scheduling and Coordination: Coordinate appointments, meetmgs, and events, including making travel arrangements, booking venues, and managing calendars.
  • Communication and Correspondence: Handle incoming and outgoing communications, including emails and corporate email.
  • Office Management: Oversee general office operations, including ordering and maintaining ottice supplies, managing equipment and tacilities, and ensuring a clean and organized work environment.
  • Data Entry : Enter and mantain data in various systems or databases accurately.
  • Prepare reports and generate insights to support decision-making processes.
  • Documentation and Record Keeping: Maintain accurate and up-to-date records, tiles, and databases.

Requirements :
  • A Bachelor’s degree from any major
  • Personal effectiveness and credibility
  • Data entry with strict attention to detail
  • Keep attention to detail and ability to keep records and files organized
  • Competent collaborator and skilled cross-functional communicator
  • Strong time management and get used to deadlines
  • Ability indetify errors and solve problems
  • Decisive and critical thinker

3. Finance Supervisor
Deskripsi Pekerjaan:
  • Memastikan keakuratan dokumen untuk seluruh transaksi AP, PC, dan CA.
  • Mengelola cash flow perusahaan secara menyeluruh mulai dari pembayaran, pengiriman uang, setor bank, dll.
  • Membuat perencanaan dan memastikan keakuratan data keuangan yang berhubungan dengan supplier.
  • Membuat laporan keuangan untuk keperluan budget dan melakukan analisa secara berkala.
  • Memeriksa dan memastikan laporan keuangn dilakukan secara akurat dan tepat
  • Memposting jurnal AP
  • Rekonsiliasi unbilled & billed.
  • Berhubungan dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan terkait dengan transaksi keuangan perusahaan.

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama.
  • Menguasai Ms. Office terutama Excel dan sangat baik membuat spreadsheet.
  • Dapat bekerja dibawah tekanan, memiliki ketrampilan komunikasi dan kerja sama team yang baik.
  • Mempunyai kemampuan analisa data serta perhatian terhadap detail.

4. Odoo Back Office
Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan koordinasi dengan User dari Team Finance dan Team Procurement secara
  • Bekerja sama dalam Team Implementor Odoo
  • Memberikan pelatihan dan dukungan teknis/ non-tekniskepada pengguna Odoo

Kualifikasi
  • Pria/Wanita.
  • Pendidikan minimal S1 Manajemen Informatikat Manajemen Bisnis.
  • Memahami proses finance dan akuntasi di perusahaan Food and Beverage.
  • Memahami proses supply chain di perusahaan Food and Beverage.
  • Memiliki pengalaman untuk implementasi Odoo untuk modul Finance dan SCM minimal 1 tahun.
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online dan alamat email berikut:
recruitment@transfoodbeverage.com
Subject email Posisi_Domisili

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com