LOKER INFO TERBARU (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2024) - Cara yang terbaik agar anda dapat mencari pekerjaan dan melamar pekerjaan dengan baik adalah anda harus mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang anda miliki karena akan dapat membuka peluang yang lebih besar untuk anda. Di samping itu Anda akan merasa lebih percaya diri dan nyaman saat melakukan pekerjaan tersebut ketika posisi yang anda dapatkan tersebut sesuai dengan bakat dan kemampuan anda. Di saat anda sedang mencari pekerjaan, disarankan untuk menunjukkan kepribadian yang dapat menyelesaikan masalah terkait pekerjaan dengan baik sebab ini dapat menjadi hal yang penting supaya anda dapat direkrut oleh perusahaan. Jangan pernah untuk memaksakan diri anda agar dapat melamar pekerjaan yang tidak sesuai dengan keahlian karena nantinya anda sendiri yang tidak akan nyaman untuk mengerjakan pekerjaan tersebut. Sebuah kesempatan untuk dapat menjadi seorang calon karyawan yang berkualitas, sebaiknya Anda terlebih dahulu untuk melakukan pengembangan terhadap diri anda sendiri termasuk dengan cara mengasah kemampuan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia. Hal ini dilakukan untuk membuat anda semakin berkompetensi dan memiliki daya saing tinggi yang berkompeten. Banyak orang berpikiran bahwa di saat terjun ke dalam dunia kerja, anda tidak perlu lagi untuk mempelajari hal - hal mengenai pekerjaan. Padahal dengan memiliki skill dan kompetensi berarti anda lebih mudah untuk tumbuh menjadi seorang karyawan yang mempunyai jenjang karir yang lebih baik. Setiap pengalaman orang di masa yang lalu di dalam dunia kerja dapat dijadikan referensi nya untuk dapat berkembang dan mencari pekerjaan yang lebih baik lagi. Biasanya pengalaman kerja yang anda telah miliki dapat menjadi modal dasar anda untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Untuk itu sebelum anda mencari pekerjaan lagi setidaknya anda mencari informasi mengenai pekerjaan yang akan anda lamar tersebut Apakah sudah sesuai dengan kemampuan dan kompetensi yang anda miliki. Biasanya pengalaman kerja ini dapat menentukan anda dan mempunyai peluang yang lebih besar untuk bisa mendapatkan pekerjaan dan dapat diterima sebagai calon karyawan.

Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia - PT. Pos Properti Indonesia didirikan dengan  Akte  Notaris  No. 35  oleh  Notaris  Deasi  Witanti  Kusumaningtyas,  SH, Sp N.  pada  tanggal 31 Desember 2013, adalah sebuah entitas bisnis yang memiliki core business Properti dengan berbagai Bidang Usaha Jasa. Sebagai anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero), diharapkan mampu menjadi salah satu penggerak mesin pendapatan dan memiliki nilai tambah.

Dalam upaya memanfaatkan setiap business opportunity PT Pos Properti Indonesia berkomitment untuk berperan serta dalam menumbuhkan pariwisata di kota-kota di Indonesia yang memiliki potensi besar  khususnya di sektor industri perhotelan. Kunjungan wisatawan manca negara maupun domestik yang semakin meningkat harus diiringi dengan ketersediaan layanan hotel dengan tarif yang terjangkau oleh masyarakat kelas menengah namun tetap mampu memberikan kualitas pelayanan yang optimal. Selain kebutuhan akan layanan hotel sebagai fasilitas menginap, kebutuhan ruang pertemuan (meeting room) juga sangat tinggi seiring dengan pesatnya pertumbuhan bisnis khususnya di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Saat ini PT Pos Properti Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Properti Indonesia Tahun 2024

Posisi:

1. Public Relation Staff
Responsibilities :
  • Develop and distribute press releases, ensuring accurate and compelling representation of the company activities
  • Cultivate and maintain relationships with journalists, editors, and media outlets.
  • Arrange and coordinate press conferences and other media engagements.
  • Plan and execute events, such as product launches, press conferences, and community engagement initiatives.
  • Coordinate logistics, secure necessary permits, and manage event communications.
  • Collaborate with cross-functional teams, including content, marketing, sales, brand strategy to ensure successful execution of brand partnerships
  • Stay up-to-date on industry trends and market developments to ensure the company is positioned to take advantage of new opportunities

Requirements:
  • Bachelor’s Degree in Public Relation or related filed.
  • Proven experience min. 2 years in social strategic partnership and corporate relation.
  • Strong understanding of media outlets, social media platforms, and best practices.
  • Excellent written and verbal communication skills in Bahasa & English.
  • Creative mindset with the ability to think outside the box and generate innovative ideas.

2. Accounting Staff
Requirements:
  • Bachelor’s degree in Accounting
  • Have experience in financial statement
  • Proven working experience in a Accounting role for minimum 2 years
  • Working knowledge in operating System Application & Product (SAP) is advantage
  • Have experience in Public Accountant Firm as a full time worker is preferrable
  • Detailed-oriented, fast learner, and agile

3. Building Management Supervisor
Responsibilities:
  • Handle overall vacant units in property/building /to achieve company & financial objective.
  • Formulate and develop a leasing strategy for management consideration.
  • Establish good relationship with related parties such as tenants, prospect tenants and investors.
  • Demonstrate capability in the design process of new projects by providing FS, including drawings and constructability input.
  • Liaise closely with project team and other participants as needed to complete projects on time, within budget and to the targeted quality standards.
  • Understand and provide recommendations/input in related to agreements/contracts and business strategy development activities.

Requirements:
  • Hold Bachelor Degree of any major from reputable university, preferably major in management, economy, architecture, Sipil Engineer or any related degree.
  • At least 5years of working experience focus on property management or property leasing.
  • Proficient knowledge of leasing principles, contract negotiation and current market condition.
  • Have large consumer database.
  • Have good performance achievements from previous experiences.
  • Exceptional interpersonal and communication skills to build and maintain tenant relationships.
  • Results-oriented mindset with a focus on achieving leasing targets and maximizing profitability.
  • Strong critical and conceptual thinking.

4. Building Manager
Deskripsi Tugas:
  • Melakukan kajian terhadap praktek operasional yang dilakukan, kekuatan, kelemahan, peluang, dan hambatan yang dihadapi; serta posisinya di peta persaingan pada industri sejenis.
  • Menyusun strategi harga dengan mempertimbangkan profit yang diharapkan tanpa mengabaikan kepuasan pelanggan.
  • Memonitor pengembangan dan peningkatan value added produk building management dan persewaan, dan kesiapan produk untuk dikomersialkan.
  • Melakukan kajian terhadap tren building management dan cara promosi serta penjualannya sebagai masukan bagi upaya peningkatan penjualan, serta daya saing produk layanan building management.
  • Menghitung perkiraan pencapaian target penjualan dan mendapatkan cara untuk meningkatkan kinerja pemasarannya.
  • Melakukan kajian efektifitas pelaksanaan (metode dan cara) penjualan di setiap lini bisnis building management.
  • Melakukan evaluasi terhadap hasil penjualan dan evaluasi terhadap kinerja mitra strategis yang terkait.
  • Melakukan marketing intelligent untuk mendapatkan informasi awal tentang perilaku konsumen yang dituju.
  • Mengembangkan program untuk melakukan engagement pelanggan.
  • Melakukan evaluasi terhadap program retaining pelanggan sebagai masukan untuk penyempurnaan yang akan datang.

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1 di bidang teknik diutamakan teknik sipil, arsitektur, atau mekanikal elektrikal
  • Mempunyai pengalaman di bidang Building Management minimal 5 tahun
  • Mempunyai kemampuan teknis dan manajerial mengelola gedung dan seluruh fasilitasnya
  • Mampu mengelola hubungan baik dengan para tenant, mitra kerja maupun pihak lain yang terkait building management dan memiliki relasi yang cukup luas.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN] - Public Relation Staff
[PENDAFTARAN] - Accounting Staff
[PENDAFTARAN] - Building Management Supervisor
[PENDAFTARAN] - Building Manager

GABUNG DI CHANNEL WHATSAPP AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

Saluran Whatsapp (Saluran Whatsapp Lowongan Kerja Terbaru)
Group Whatsapp (Group Whatsapp Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi LOWONGAN KERJA