LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Juni 2024) - Sungguh sangat berarti jika anda terus mempelajari hal - hal yang harus anda kembangkan ketika terjun di dalam dunia kerja. Mendapatkan pekerjaan di dalam dunia kerja bukan berarti Anda harus begitu bekerja tanpa adanya tantangan. Usahakan Anda terus mencari tantangan yang baru yang bertujuan untuk anda dapat mempunyai skill dan hasilnya memuaskan yang membuat loyalitas kepada perusahaan. Sehingga Anda dapat mencapai target dan menjadi seorang karyawan dengan prioritas yang tinggi dan memenuhi beberapa kesuksesan yang lebih baik. Untuk itu usahakan lah mencari sebuah pekerjaan yang betul - betul cocok dengan diri Anda dan agar membuat anda lebih merasa senang. Kesuksesan setiap orang dapat ditentukan dari cara kerjanya dan tekadnya untuk bisa mendapatkan peluang untuk menjadi orang yang benar mendapatkan posisi di dalam dunia kerja. Ketika anda terjun di dalam dunia kerja berarti Anda sudah siap untuk bersaing dan mempunyai kompetensi Sumber Daya Manusia yang lebih baik dibandingkan dengan mereka. Persaingan yang ketat di dalam dunia kerja membuktikan bahwa anda ingin memiliki cita - cita dan harapan untuk dapat menjadi orang besar. Untuk itu anda harus siap untuk melakukan yang terbaik karena di setiap posisi yang anda dapatkan. Berpikir dengan cara pandang untuk menuju kesuksesan kesuksesan itu ditentukan dari tekad anda dan bagaimana cara anda melakukan pekerjaan dengan baik. Anda harus memastikan bahwa pekerjaan pilihan anda sesuai dengan pendidikan dan jurusan yang anda pelajari di sebuah perkuliahan. Banyak orang yang tidak memanfaatkan pendidikan dan jurusannya di dalam memilih pekerjaan karena mereka melihat dari segi besaran gaji yang diterima. Padahal dengan mengandalkan jurusan dan pendidikan anda yang sesuai dengan posisi yang di lamar dapat membuat peluang yang lebih besar untuk dapat diterima. Untuk itu diharapkan setiap pekerja harus memiliki pengalaman kerja dan mudah beradaptasi dengan pekerjaan yang telah mereka terima. Jika kemungkinan mereka memiliki peluang untuk mendapatkan pekerjaan tentunya mempersiapkannya secara matang.

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia - PT Ajinomoto Indonesia memproduksi bumbu masak merek “Ajinomoto”. Perusahaan ini berpusat di Jepang dimana Ajinomoto pusat merupakan salah satu dari 36 perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia. Pada 1909 Monosodium glutamat (MSG) Ajinomoto pertama kali dipasarkan di Jepang yang ditemukan dan dipatenkan oleh Kikunae Ikeda. Produk PT Ajinomoto tersebar di seluruh Indonesia. Grup Ajinomoto Indonesia yang berpusat di Jakarta memiliki kantor Distribution Center sebagai pusat pendistribusian ke kantor cabang penjualan, depo-depo, dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Saat ini PT Ajinomoto Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Ajinomoto Indonesia Tahun 2024

Posisi:

1. Packaging & Printing Staff
Tanggung Jawab:
  • Membuat rencana pengembangan bahan kemasan dan mesin pengemasan.
  • Mengontrol, mengevaluasi, dan melaporkan hasil pengembangan bahan kemasan dan mesin pengemas.
  • Membuat rencana pengembangan otomasi serta mengevaluasi dan membuat laporan hasil pengembangan.
  • Dukungan teknis untuk stabilitas produksi

Persyaratan :
  • Latar Belakang Pendidikan: Sarjana (S1) atau Magister (S2) dengan jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknologi Pangan, dan Teknik Industri
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam pengembangan kemasan, pengembangan mesin pengemasan, dan pengembangan otomasi.
  • Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
  • Memiliki pemikiran analitis dan logis yang kuat/pemecahan masalah, pemikiran kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, serta penetapan prioritas

2. Training & Development Staff
Tanggung Jawab:
  • Kegiatan pengembangan yang direkomendasikan dan terarah berdasarkan kebutuhan (baik fungsi maupun kelas)
  • Memperbaiki prosedur untuk mengevaluasi kegiatan pengembangan dan organisasi.
  • Mengembangkan dan menerapkan rencana evaluasi untuk mengukur efektivitas program pelatihan dengan mengumpulkan dan menganalisis feedback dari para peserta.
  • Mengelola anggaran dan biaya pelatihan berdasarkan kebutuhan organisasi
  • Membantu Section Manager  dalam mengendalikan kegiatan pengembangan secara keseluruhan di corporate university.

Persyaratan :
  • Latar Belakang Pendidikan: Sarjana (S1) atau Magister (S2) dengan jurusan Psikologi atau Teknik Industri
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang pelatihan dan pengembangan atau kegiatan organisasi.
  • Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
  • Memiliki kemampuan analitis dan logis yang kuat dalam memecahkan masalah, berpikir kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, serta menetapkan prioritas
  • Menyukai teknologi dan dapat memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada dengan baik.

3. Product Development Marketing Staff (Retail Horeca Business)
Tanggung Jawab :
  • Melaksanakan proses pengembangan produk sesuai dengan prosedur internal Ajinomoto.
  • Membantu pengembangan merek secara aktif dan komprehensif mulai dari konsep hingga komunikasi.
  • Membantu dalam perencanaan strategi bisnis, mulai dari menganalisis peluang bisnis, laba rugi, dan strategi pemasaran.
  • Melakukan riset untuk mengidentifikasi dan menganalisa tren pasar, preferensi konsumen, dan persaingan di bidang saus dan bumbu masak.
  • Melaksanakan strategi promosi dan iklan sesuai jadwal yang telah ditentukan dalam marketing plan untuk mendukung pencapaian hasil penjualan.

Persyaratan :
  • Latar Belakang Pendidikan: Gelar Sarjana (S1)-Magister (S2), dengan jurusan di bidang apa pun (lebih disukai sains, pemasaran, atau bisnis).
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam pengembangan produk dan pemasaran.
  • Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
  • Memiliki pemikiran analitis dan logis yang kuat/pemecahan masalah, pemikiran kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, dan penetapan prioritas

4. Brand Marketing Associate Manager
Tanggung Jawab:
  • Mengidentifikasi peluang produk baru melalui riset pasar dan analisis daya saing dalam kategori bumbu masak.
  • Membantu section manager dalam melakukan studi kelayakan dan rencana pengembangan produk, memonitor setiap kegiatan, serta berkolaborasi dengan departemen terkait untuk merealisasikan peluncuran sesuai jadwal, termasuk mendiskusikan teknis manufaktur dan spesialisasi selama proses pengembangan produk.
  • Membantu section manager dalam membuat strategi pemasaran dan penjualan untuk pengembangan produk baru.

Persyaratan:
  • Latar Belakang Pendidikan: Sarjana (S1) atau Magister (S2), dengan jurusan apa pun (lebih disukai sains, pemasaran, atau bisnis).
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai asisten manajer pemasaran di bidang pengembangan produk.

Personal Ability:
  • Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
  • Pembelajar yang cepat, memiliki ketelitian yang tinggi, dan inisiatif
  • Memiliki kemampuan analitis dan logis yang kuat dalam memecahkan masalah, berpikir kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, serta menetapkan prioritas
  • Memiliki komunikasi yang baik dan dapat bekerja baik secara individu maupun dalam tim.

Pengetahuan Marketing:
  • Memahami kerangka kerja pengembangan produk dan memiliki pengalaman menangani pengembangan produk, termasuk riset pasar dan konsumen (suatu keharusan).
  • Memiliki pengalaman berkoordinasi dengan tim R&D dan pabrik untuk merealisasikan pengembangan produk.
  • Memiliki pengalaman dalam mendukung inisiatif pemasaran untuk peluncuran produk baru dan mengkoordinasikan pelaksanaan kampanye pemasaran.
  • Memahami konsep membangun identitas merek.

Mohon untuk mengirimkan CV/Resume terbaru yang disertai dengan Tugas dan Tanggung jawab di Pekerjaan saat ini.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
rekrutmen@asv.ajinomoto.com
Subject Email : Sesuai posisi yang dilamar
Paling lambat 30 Juni 2024

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com