LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru September 2023) - Mencari kerja terkadang bisa sangat lama dari yang sudah diperkirakan. Jeda waktu antara lulus kuliah atau sekolah hingga diterima kerja memang tidak bisa ditentukan. Bahkan Tidak jarang ada juga yang sampai sangat lama menunggu kesempatan untuk wawancara. Tidak jarang bila saat menunggu, Anda merasa jenuh, bosan, bahkan frustasi. Belum lagi ditambah teman-teman yang sudah mulai mendapatkan pekerjaan, sedangkan Anda masih sibuk mengirim CV dari satu perusahaan ke yang lain. Ketika semangat sudah mulai meredup, berikut ini adalah hal-hal yang dapat menjadi motivasi Anda untuk bangkit lagi mencari kerja. Jangan biarkan keadaan menguasai Anda. Mood atau suasana hati yang sedang tidak baik memang dapat membuat Anda kehilangan semangat untuk melakukan suatu kegiatan. Anda sering merasa kewalahan dan tidak mampu lagi untuk melanjutkan perjalanan mencari pekerjaan. Meskipun Anda sedang dilanda kegalauan luar biasa, tetapi satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda yang dapat membuat keadaan yang menyedihkan menjadi kembali ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tersenyum kembali. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan. Jangan memperbesar masalah.  Tetap aktif, Mencari pekerjaan memang melelahkan. Anda harus mengirim CV dan melakukan wawancara dari satu perusahaan ke perusahaan yang lain. Belum lagi pameran pekerjaan dan acara networking pekerjaan yang harus diikuti. Beberapa orang bahkan merasa bila mencari pekerjaan sudah terasa seperti memiliki pekerjaan tetap karena sama-sama menguras energi dan emosi. Dengan rutinitas yang sama dan berulang, sudah tentu membuat Anda bosan dengan hidup. Cara terbaik untuk menghilangkan rasa kebosanan dan kelelahan karena mencari kerja adalah dengan tetap aktif. Manfaatkan waktu disela-sela menunggu wawancara atau mengirim lamaran untuk melakukan proyek lain seperti menulis blog, mengikuti kursus, bekerja sukarela, ataupun berolahraga. Jangan hanya makan, tidur, dan menonton TV saja di rumah. Tetapi manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menjadi aktif sehingga Anda selalu merasa sebagai manusia yang berguna bagi sesama. Meminta dukungan dari keluarga dan teman - teman, Sebelum mendapatkan pekerjaan tetap, Anda pasti merasa tersisihkan atau kurang berguna untuk orang lain. Tidak sedikit yang malu untuk bertemu dengan keluarga dan teman karena status yang masih menganggur. Namun jika Anda terus menerus berpikiran negatif seperti ini Anda akan cepat merasa down.

Lowongan Kerja PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) - J&T Express adalah perusahaan pengiriman ekspres yang menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari sistemnya. Jaringan luas yang dimiliki oleh J&T Express memfasilitasi layanan-layanan ekspres untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Kami melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce. J&T Express menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan pengiriman yang tinggi, dan pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Saat ini PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Global Jet Cargo (J&T Cargo) Tahun 2023

Posisi:

1. HR Admin
Responsibility :
  • Maintaining personnel database
  • Managing employee information and filling for the HR Department

Qualification :
  • Female/Male
  • Bachelor’s Degree in all majors
  • Min. 1 year experiences as HR Administration
  • Fresh graduate are welcome
  • Have problem solving and analytical thinking skill based on data
  • Understand the recruitment process, BPJS and payroll
  • Have an attitude of discipline

2. HR Payroll
Daily Activity :
  • Maintain accurate payroll data and records
  • Handle salary proposals and related data reporting
  • Calculate incentives accurately and efficiently
  • Ensure the confidentiality of all payroll information
  • Stay up to date on payroll laws and regulations
  • Respond to payroll inquiries and resolve issues
  • Work closely with HR and finance teams

Qualification :
  • Bachelor degree in any major preferable from Psychology.
  • Min 1 year experience as a Payroll Staff.
  • Having strong knowledge about logistics, tax and labor law.
  • Problem solving and analytical skills.
  • Good communication, highly motivated, responsible, and having ability to work within the team.
  • Exceptional multitasking and organizational skills.
  • Highly organized with strong time management skills, able to meet tight deadlines.
  • Familiarity with Google Sheet, Docs, Ms. Office.
  • Understand the calculations and provisions of BPJS Employment-Health, pph 21.

3. Staf Data Analyst
Requirements :
  • Male max. 35 years old
  • Minimum D3 education in all majors.
  • Minimum 2 years experience as data analyst in logistics
  • Having strong knowledge about logistics.
  • Good communication, highly motivated, responsible.
  • Familiarity with Ms. Office, Excel Expert
  • Understand the flow of packages, have analytical skills
  • Hard work and have an attractive appearance
  • Placement in Kosambi, Tangerang

4. SPV Verifikator
Requirements :
  • Min D3 dari segala jurusan.
  • Min 3 tahun pengalaman Verifikator/Tracer di bidang logistik.
  • Memahami Fifo dan Lifo
  • Pengetahuan yang baik mengenai Logistik.
  • Memiliki skill komunikasi yang baik (lisan dan tulisan).
  • Mahir dalam Microsoft Office (Word, Excel, Power Point).
  • Terbiasa melakukan tracking / Analisa proses pengiriman(shipping).
  • Memiliki kemampuan dalam handle complaint.
  • Penempatan : Kosambi, Tangerang

5. PURCHASING (Martenity Leave)
Tanggung Jawab :
  • Mengikuti dan melaksanakan kebijakan serta prosedur pembelian perusahaan;
  • Membandingkan harga dengan minimal 2 pemasok yang berbeda
  • Memeriksa semua pemasok baru dengan mengumpulkan data profil lengkap, kontak dan legalitas, untuk memastikan memenuhi kriteria yang ditentukan dalam pemilihan pemasok
  • Mengajukan permohonan material melalui sistem JFS sesuai dengan outlet yang dioperasikan sendiri di masing-masing wilayah
  • Mengelola inventaris
  • Melakukan pemesanan (setelah mendapat persetujuan dari kantor pusat)

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan, Jurusan Logistik lebih disukai
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Berpengalaman sebagai Purchasing di perusahaan jasa ekspedisi lebih disukai
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Terutama Excel, Pivot, Hlookup dan Vlookup)
  • Cekatan dan memiliki Komunikasi yang baik

Posisi 1-4: syafiqa.ainayya@jtcargo.id
Subject Email : “Recruit_Position_Name”

Posisi 5: rezza.citraini@jtcargo.id
Subject Email : (Nama)_(Posisi Yang Dilamar)

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2023)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com