LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru September 2023) - Kesalahan anda di dalam menulis sebuah surat lamaran bisa berakibat fatal yaitu lamaran anda tidak dapat diterima oleh perusahaan. Banyak sekali kesalahan - kesalahan yang bisa membuat lamaran anda ditolak mentah - mentah oleh perusahaan seperti halnya isi dalam lamaran anda tidak sesuai dengan apa yang diharapkan perusahaan. Begitu juga kalimat yang tertera pada surat lamaran sangat bertele - tele dan membuat pihak HRD bingung untuk membacanya. Padahal sudah banyak sekali referensi yang bisa anda contoh dan dapatkan yang ada di internet. Semakin profesional dan memiliki tampilan yang baik dapat membuat surat lamaran anda lebih digemari dan menjadi kunci kesuksesan di dalam melamar pekerjaan. Untuk itu segeralah perbaiki cara penulisan surat lamaran yang benar dan baik ketika surat lamaran anda tidak kunjung mendapat balasan dari perusahaan lain. Sukses setiap orang didefinisikan Memiliki pekerjaan yang sangat baik dan membuatnya merasa lebih nyaman dan bahagia. Bagaimana jika anda memiliki pekerjaan dengan level yang tinggi tetapi dengan rasa tekanan dan beban. Padahal setiap orang yang dikatakan sukses di dalam dunia kerja berarti memiliki pekerjaan yang memberikan kesenangan tanpa adanya tekanan. Untuk itu memilih pekerjaan yang betul - betul membuat anda merasa lebih bahagia dalam mengerjakan tugas maupun tanggung jawab yang diberikan. Banyak orang yang tidak terlalu mementingkan pekerjaan ataupun jenis pekerjaan yang diinginkan tetapi melihat Dari segi pendapatan gaji yang diterima padahal yang harus diutamakan adalah kesesuaian anda dengan pekerjaan tersebut. Setiap orang yang ingin mendapatkan pekerjaan Harus Memiliki keinginan dan kesesuaian pada pendidikan dan jurusan yang anda miliki. Langkah lebih jauh untuk menjadi seorang pelamar yang berkompetensi dan mempunyai Harapan untuk bisa mendapatkan pekerjaan, anda harus bekerja keras dan banyak belajar untuk meningkatkan kemampuan dan Sumber Daya Manusia anda. Sudah tentu perusahaan lebih berminat dengan calon karyawan yang memiliki kualitas dan kompetensi yang baik. Bahkan setiap perusahaan akan memberi harapan kepada calon karyawan yang benar - benar menguasai kemampuan pada posisi pekerjaan yang mereka inginkan. Sudah tentu anda harus banyak belajar dan mengasah kemampuan anda sesuai dengan tugas dan job deskripsi yang diberikan. Untuk itu Carilah pekerjaan yang betul - betul sesuai dengan kemampuan anda Sehingga anda lebih mudah untuk beradaptasi dan menjadi calon karyawan yang paling diprioritaskan.

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk - PT Astra International Tbk berdiri di Jakarta pada 1957 sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Pada 1990, telah dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII. Nilai kapitalisasi pasar Astra pada akhir tahun 2019 adalah sebesar Rp280,3 triliun.

Sesuai anggaran dasar Perseroan, kegiatan usaha yang dapat dijalankan oleh Perusahaan mencakup perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa dan konsultasi. Hingga tahun 2019, Astra telah mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha, terdiri dari: Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, Properti.

Saat ini PT Astra International Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk Tahun 2023

Posisi:

1. Human Capital Trainee – Batch 11
Human Capital Trainee adalah sebuah program pengembangan ekstensif yang akan memberikan Anda kesempatan untuk menjadi profesional Human Capital yang mumpuni. Selama program 11 bulan (Februari – Desember 2024), Anda akan terekspos kepada beragam peran Human Capital pada bisnis yang berbeda-beda, baik melalui in-class training maupun on-the-job experience.

Persyaratan :
  • Lulusan baru (fresh graduate) atau maksimal memiliki 2 tahun pengalaman kerja
  • Minimum Sarjana (Bachelor Degree) dengan preferensi jurusan sebagai berikut : Teknik Industri, Psikologi, Hukum, Ekonomi dan Manajemen, Hubungan Internasional, Hubungan Masyarakat, Matematika, Statistika
  • Memiliki passion kepada people dan Human Capital Management
  • Bersedia ditempatkan di seluruh bisnis Perusahaan Grup Astra di Indonesia
  • Profisien dalam berbahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan
  • Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang memadai
  • Dinamis dan mampu bekerja dalam tim

2. Executive Development Analyst
Deskripsi Pekerjaan

Melakukan fasilitasi pengembangan bagi Executive di Astra meliputi beberapa kegiatan berikut
  • People Review/Asessment
  • Penyusunan Individual Development Plan & Individual Career Plan
  • Training and Development Program
  • Inisiatif engagement
  • Organization Development (Job Analysis & Job Evaluation)
  • Talent System

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Psikologi / Teknik Industri
  • Memiliki pengalaman kerja 2-5 tahun khususnya di bidang Organization & People Development antara lain training management, people development, competency based development & people review (talent identification)
  • Memiliki kemampuan project management yang baik dan mampu melakukan analisa masalah dan problem solving secara memadai
  • Memiliki perhatian terhadap kebutuhan pelanggan (customer focus) dan memiliki interpersonal skill yang baik

3. General Affair Project Development Lead
Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan koordinasi kegiatan Pembangunan baik pembangungan baru, Renovasi, Re-layout ruangan, Maintenance Sipil/Arsitektur di kompleks AIHO agar proses pembangunan dapat terlaksana sesuai dengan prosedur, jadwal, dan biaya yang telah disepakati.
  • Memonitoring kegiatan Pembangunan (baru ataupun renovasi) yang dilakukan oleh Sales Operation dengan nilai project tertentu sesuai SOP
  • Melakukan tender sesuai SOP untuk menentukan vendor yang akan dipilih (konsultan perencana, kontraktor, dan konsultan pengawas)
  • Merencanakan, membuat design, mengkoordinasikan, dan memonitoring setiap tahap pelaksanaan project

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Arsitektur
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun khususnya di bidang Building
  • Menguasai Autocad 2 D, Microsoft Office dan Adobe Photoshop
  • Mampu menerjemahkan konsep ke dalam bentuk gambar Autocad
  • Memiliki kemampuan desain yang baik
  • Mampu melakukan analisa masalah dan problem solving di lapangan
  • Bersedia ditugaskan dimana saja di area Jabodetabek

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN]Human Capital Trainee – Batch 11
[PENDAFTARAN]Executive Development Analyst
[PENDAFTARAN]General Affair Project Development Lead

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2023)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com