LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Mei 2024) - Kerja keras yang anda lakukan tidak akan menghianati hasil karena semua usaha yang dilakukan dengan tekad serta kemauan yang tinggi maka tidak akan membohongi hasil kerja anda. Begitu juga Ketika anda memiliki usaha dalam mencari pekerjaan. Apabila semua usaha yang anda tempuh dengan semangat maka anda bisa mendapatkan pekerjaan itu dengan mudah. Bagaimana jika anda memiliki mimpi yang tinggi tetapi hanya bermalas - malasan saja di rumah tanpa melakukan usaha apapun? Tentu saja anda tidak memiliki peluang untuk sukses karena usaha untuk mendapatkan sesuatu itu memerlukan kemauan yang tinggi. Begitu pula dalam mencari sebuah pekerjaan harus disesuaikan dengan keinginan yang tinggi tidak hanya mimpi saja Tetapi anda harus betul - betul dan bersusah payah dalam memperjuangkan sesuatu tersebut dengan sebuah usaha. Pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan adalah hal yang penting sehingga anda bisa mendapatkan pekerjaan yang membuat anda lebih senang dan bahagia. Ketika terjun ke dalam dunia karir sebaiknya Anda Memilih pekerjaan yang betul - betul memberikan Anda rasa kenyamanan dan memiliki peluang jenjang karir yang lebih baik. Jangan habiskan waktu anda untuk mencari pekerjaan yang hanya memberikan gaji besar tetapi tidak membuat anda lebih nyaman karena ini hanya dapat memberikan tekanan yang begitu besar kepada Anda. Karena yang anda cari bukanlah hanya sekedar untuk memenuhi perekonomian tetapi jenjang karir yang lebih pasti. Sudah pasti Anda bisa mendapatkan karakter pekerjaan yang membuat anda lebih nyaman dan yang sudah pasti usaha yang dikerjakan dengan rasa bahagia memberikan efek yang lebih baik. Banyak seseorang menginginkan untuk dapat sukses di dalam dunia kerja dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan seleranya. Tetapi untuk bisa mendapatkan pekerjaan dengan seleranya tidak mengetahui apa yang harus dilakukan. Padahal untuk mendapatkan pekerjaan yang baik haruslah sesuai dengan pendidikan dan jurusan yang anda kuasai. Bagaimana mungkin Anda dapat memaksakan sebuah pekerjaan yang bukan sesuai dengan kemampuan dan skill yang anda miliki. Banyak orang yang berharap untuk dapat memperoleh pekerjaan tetapi tidak memiliki Sumber Daya Manusia yang memadai. Diperlukan persiapan yang matang sehingga anda dapat bersaing dengan para pelamar lainnya di dalam dunia kerja.

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia - PT Shopee International Indonesia merupakan platform menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee bertujuan menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Saat ini PT Shopee International Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Shopee International Indonesia Tahun 2024

Posisi:

1. Quality Assurance
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan analisis terhadap kesalahan kualitas, merencanakan dan mengimplementasikan rencana peningkatan kualitas CS Agent
  • Memahami QA Scorecard, CSAT, DSAT dan poin penilaian customer service lainnya
  • Melakukan pengambilan sampel real-time untuk meninjau kualitas layanan CS Agent
  • Memfasilitasi sesi kalibrasi rutin untuk memastikan standar kualitas pelayanan CS Agent
  • Memberikan coaching secara berkala kepada CS Agent

Persyaratan :
  • Memiliki 1-2 tahun pengalaman sebagai CS Agent
  • Familiar dengan QA scorecard, CSAT, dan metode coaching
  • Terbiasa menggunakan microsoft excel/google spreadsheet
  • Bersedia bekerja WFO dengan 6 bulan kontrak

2. Customer Service Premium Team Lead
Deskripsi Pekerjaan :
  • Memantau jumlah kontak yang masuk dan mengatur pembagian tugas kepada tim.
  • Mengelola kegiatan sehari-hari, menentukan prioritas, dan memastikan pencapaian target layanan.
  • Melacak dan mengukur pencapaian individu dan tim dalam jangka waktu tertentu.
  • Melakukan evaluasi kinerja dan memberikan bimbingan kepada tim.
  • Menghubungi tim terkait atau Supervisor/Manajer untuk menangani masalah yang membutuhkan eskalasi.
  • Melaporkan hasil pekerjaan kepada Supervisor Customer Service.

Persyaratan :
  • Minimal Diploma atau gelar yang lebih tinggi
  • Minimal 2 tahun pengalaman sebagai TL dalam Call/Contact Center
  • Berpengalaman dalam menangani pelanggan VIP menjadi nilai tambah
  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam E-Commerce
  • Kemampuan komunikasi yang kuat dalam email, percakapan tatap muka, panggilan telepon, atau livechat
  • Mampu berpikir logis dan baik dalam memecahkan masalah
  • Pemain tim yang baik, Sikap positif, dan keinginan untuk belajar
  • Bersedia untuk penempatan Solo dengan status kontrak selama 6 bulan

3. Real Time Floor Monitoring
Deskripsi Pekerjaan :
  • Memonitor manajemen masalah baik secara langsung langsung maupun live chat seller
  • Menangani pertanyaan seputar masalah pengiriman dari penjual dan pembeli melalui email/telepon/media sosial
  • Memonitor tim & pembagian tiket kepada agen
  • Menangani laporan produktivitas agen

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan apapun
  • Pengalaman minimal 1 tahun di posisi serupa
  • Memiliki keterampilan interpersonal & komunikasi yang sangat baik
  • Orang yang kreatif, inisiatif, dan pemecah masalah dengan kemampuan analitis yang kuat
  • Menguasai Microsoft Excel & Google Spreadsheet
  • Bersedia untuk penempatan Jogja/Solo dengan status kontrak selama 6 bulan

4. Workforce Management
Deskripsi Pekerjaan :
  • Berkolaborasi dengan divisi BI dan Marketing untuk dapat membuat jadwal yang tepat yang mengakomodasi semua kebutuhan perusahaan
  • Membuat jadwal (untuk CS, L1 & L2) dan memonitor perubahan jadwal, untuk memastikan cakupan manpower yang memadai
  • Melakukan forecasting (peramalan) perkiraan tenaga kerja dalam Tim CS (berdasarkan informasi perkiraan dari divisi BI), untuk memastikan cakupan manpower yang memadai
  • Menginformasikan kepada Tim CS terkait kebijakan dan standar yang diterapkan, untuk memastikan Tim CS memahami dan mematuhi standar kinerja dan kebijakan untuk mencapai tujuan perusahaan yang ditentukan
  • Membuat, menyusun, dan melaporkan, semua KPI/CSAT/kinerja terbaik, dan pencapaian scorecard dalam divisi Operations dari Sales Force

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan apapun
  • Minimal. 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait (pengalaman di WFM seperti forecasting dan penjadwalan akan menjadi keuntungan)
  • Mahir bekerja dengan angka dan interpretasi data
  • Mampu membuat dan mengembangkan pelaporan atau dashboard dari awal
  • Harus mahir dalam Excel untuk peran lainnya
  • Memahami metrik SLA customer service

5. Trainer
Deskripsi Pekerjaan :
  • Koordinasi dengan Tim Produk, untuk menyampaikan informasi terbaru mengenai produk yang akurat kepada Tim CS
  • Membuat beragam solusi dan metode pelatihan berdasarkan tingkat kesulitan pembaruan dari produk baru, untuk memastikan kelengkapan materi pelatihan
  • Memberikan pelatihan dan standarisasi proses alur penanganan kepada Tim CS, untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan tim di bidang teknis/produk dan juga untuk memastikan kepuasan pelanggan
  • Berhubungan dengan pimpinan di seluruh fungsi CS untuk menemukan ruang perbaikan, memberikan rekomendasi dan memenuhi standar perusahaan
  • Memberikan pelatihan, saran pengembangan diri, dan konseling kepada peserta pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan komunikasi layanan pelanggan

Persyaratan :
  • Diploma atau gelar yang lebih tinggi dari universitas terkemuka
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Trainer di bidang Layanan Pelanggan Mampu melakukan Analisis Kebutuhan Pelatihan (TnA), Desain &
  • Pengembangan Pelatihan, Penyampaian Pelatihan, Pembinaan, dan Evaluasi Pelatihan
  • Keterampilan Microsoft Office & Microsoft Powerpoint
  • Keterampilan komunikasi yang sangat baik
  • Keterampilan analitis dan kemampuan memecahkan masalah
  • Keterampilan interpersonal yang baik
  • Mandiri
  • Berpikir terstruktur, mampu mengevaluasi masalah
  • Pandangan positif dan energik

6. Customer Service
Deskripsi Pekerjaan :
  • Menangani proses Customer Service end-to-end, termasuk keluhan dan pertanyaan dari penjual dan pembeli Shopee melalui panggilan, email, call, dan Live Chat
  • Mengelola dan membantu dalam penyelesaian masalah serta eskalasi terkait pelanggan
  • Membagikan dan memberikan feedback kepada perusahaan terkait permasalahan yang dialami pelanggan
  • Melakukan analisis terhadap issue yang dialami pelanggan, dan memberikan saran dan inisiatif perbaikan

Persyaratan :
  • Freshgraduate diploma atau sarjana (terbuka dari jurusan apapun)
  • Memiliki Keterampilan komunikasi interpersonal yang kuat, berorientasi pada detail, dan keterampilan organisasi yang baik
  • Bersedia bekerja shift dan mempunyai minat besar bekerja di perusahaan e-commerce
  • Bersedia untuk penempatan di Solo/Jogja dengan kontrak 3-6 bulan

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com